KAPOLDA; BABUSSALAM RAIH JUARA III

BABUSSALAM – Kegiatan seleksi da’i dan da’iyah di kabupaten Jombang dilaksanakan pada tanggal 26-27 Oktober 2017. Kapolres telah menyeleksi beberapa da’i dan da’iyah dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kab. Jombang, dan memilih satu da’i atau da’iyah terbaik untuk mewakili Kapolres Jombang ditingkat Kapolda Jatim.

Pada kegiatan tersebut pondok pesantren Babussalam juga mengirimkan beberapa santrinya, diantaranya: Dilla Erlita, Sinkha Fatikhatus, Nurul Laili Indah Sari, Ibnu Athoillah dan Muhammad Askandar. Salah satu dari peserta tersebut dinyatakan menjadi juara I dan mewakili Kapolres Jombang dalam ajang di Kapolda, yakni Nurul Laili Indah Sari.

Setelah melewati tahap seleksi Da’i dan Da’iyah ditingkat Kapolres Jombang, akhirnya salah satu delegasi dari pondok pesantren Babussalam terpilih untuk mewakili Kabupaten Jombang dalam ajang tingkat Provinsi yang dilaksakan di Masjid Agung Al-Akbar Surabaya pada tanggal 7-8 November 2017.

Pada kegiatan Final Da’i dan Da’iyah 3000 Pondok Pesantren Se-Jatim yang diselenggarakan oleh Kapolda Jatim diikuti oleh delegasi dari beberapa kabupaten se-Jawa Timur. Salah satunya yakni Pondok Pesantren Babussalam, dalam kegiatan ini pondok pesantren Babussalam yang diwakili oleh ananda Nurul Laili Indah Sari telah berhasil meraih predikat Juara III dan membawa pulang Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000,-.(MNS/11)