Da’i Kapolres Babussalam

Seleksi da’I dan da’iyah 3000 pondok pesantren se-Jatim yang dikuti oleh sebagian santri putra dan putri di wilayah kabupaten Jombang digelar oleh Polres Jombang, dilaksanakan di gedung Graha Bakti Bhayangkara Polres Jombang mulai tanggal 26-27 Oktober 2017, dengan tema “Kamtibmas, Terorisme dan Narkotika”. Juri seleksi ini di datangkan dari Kemendiknas, Kemenang dan MUI Kabupaten Jombang. Terpilihnya sang da’i dan da’iyah ini yang akan mewakili Polres Jombang dalam ajang yang diselenggarakan oleh Polda Jatim.

Kegiatan seleksi yang berlangsung selam 2 hari tersebut, akhirnya Nurul Laili Indahsari yang biasa akrab dipanggil Lili, siswi MTs Babussalam Kalibening Mojoagung Jombang lolos dengan Predikat Juara 1 dalam seleksi da’i/da’iyah 3000 pondok pesantren se-Jatim yang digelar oleh Polres Jombang. Selain prediakat juara 1, dia juga membawa pulang tropy, piagam dan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah.

Dengan predikat yang diraihnya akhirnya MTs Babussalam dapat mewakili kabupaten Jombang dalam ajang tingkat Polda Jatim yang Insya Allah dilaksanakan pada bulan November 2017 mendatang.